Petinggi Riau Tinjau 100 Canal Blocking Desa Rantau Baru

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Petinggi Riau tinjau canal blocking di Desa Rantau Baru Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabuapten Pelalawan, Kamis (31/3). Petinggi – petinggi itu, Gubernur Riau, Kapolda Riau, Dandim Bukit Barisan, Bupati Pelalawan.

Peninjau canal blocking ini sendiri merupakan dalam upaya untuk memanimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan jelas Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga saat memaparkan aktivitas pembangunan canal blocking Kepada Gubernur Riau, Dandim, Kapolda, Bupati, Ketua DPRD Pelalawan serta sejumlah pejabat esolon II Pemkab Pelalawan.

Bupati Pelalawan HM Harris disela-selah peninjauan canal blocking mengungkapkan bahwa pembangunan canal blocking ini merupakan upaya dari pemerintah daerah berkerja sama dengan sejumlah istansi terkait.

“Sasaran jelas, untuk memanimalisir terjadi karlahut, kita berharap kedepan masalah dapat berkurang dan kalau bisa dak ada lagi. Kemudian saya juga mengharap masyarakat dapat berpartisipasi dengan meningkatkan kesadaran serta pemahaman tentang bahay karlahut,”tutupnya.(nto)

 

 

 

Komentari Artikel Ini