Bawaslu Pelalawan Terima Anugerah KI Riau Award 2023.

Bagikan Artikel Ini:

Bawaslu Pelalawan Terima Anugerah KI Riau Award 2023.

Pelalawan – Bawaslu Kabupaten Pelalawan meraih penghargaan informatif pada penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023. Penghargaan Pertama di raih oleh Bawaslu Siak, Bawaslu Pelalawan Bawaslu Kota Dumai . Acara KI Award tahun 2023 yang dilaksanakan Gedung Daerah Balai Serindit Pekanbaru, Kamis (21/12/2023).

Penghargaan diberikan atas kerja Bawaslu dalam menerapkan pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Bawaslu Pelalawan mampu masuk dalam predikat informatif bersama lembaga vertikal lainnya.

Ketua Bawaslu Pelalawan, Andrizal, S. Sos yang hadir mewakili Bawaslu Pelalawan mengucapkan Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada KI Riau dan seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan dan Suport terhadap Bawaslu Pelalawan bisa masuk dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik, KI Riau Award 2023.

Andri berharap kepada seluruh jajaran Bawaslu Pelalawan untuk selalu berkerja profesional dalam pelayanan publik terutama dalam penyediaan informasi yang menjadi kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan tugas-tugas pengawasan Pemilu. Tentunya ini menjadi tantangan kedepan yang harus diperhatikan adalah berkomitmen untuk terus memberikan akses informasi baik itu tentang kelembagaan maupun kepemiluan, semua harus tersaji dengan baik demi menjunjung tinggi aspek transparansi informasi mengenai seluruh hasil kinerja Bawaslu Pelalawan,” tutupnya.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

 

Komentari Artikel Ini