Disdukcapil Pelalawan Rusuh Dua Oknum Caleg Diamankan Pol PP

Bagikan Artikel Ini:

Disdukcapil Pelalawan Rusuh Dua Oknum Caleg Diamankan Pol PP

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kantor Disdukcapil Kabupaten Pelalawan rusuh. Sekira pukul 11.15 Wib dua oknum diduga perusuh diamankan Satpol PP Pelalawan.

Pantauan suaraburuh di TKP sekira pukul 11.20 Wib terlihat sekelompok massa menuju ke perkarangan kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Pelalawan di seberang kantor Disdukcapil. Sambil berlarian rupanya mengejar diduga dua orang perusuh. Sampai di jalan dekat perkantoran perizinan kedua pelaku ditangkap Satpol PP dan diamankan, dibawa ke markas Satpol PP Pelalawan.

Baca Juga :  Tragis, BHL Tewas Terkena Egrek Saat Panen Kelapa Sawit

Kedua diduga perusuh ini menurut pengakuan salah seorang pegawai di Disdukcapil bahwa beberapa hari ini pelaku selalu buat rusuh dalam pengurusan dokumen kependudukan. Dan mereka minta dudahukukan dari yang lain.

Karena sudah sering seperti itu maka pegawai dan massa yang sama-sama mengurus timbul emosi kepada oknum pembuat rusuh ini. Diduga karena takut bentrok maka diamankan Pol PP.

Dari pengakuan warga bahwa kedua oknum ini mweupakqn Calon Legislatif Kabupaten Pelalawan dari salah satu partai yang sedang mengurus dokumen kependudukan para pendukung dan simpatisan.

Baca Juga :  Anak SD Langkan Tewas Lakalantas Bus Sekolah ASIAN AGRI dengan Sepada Motor

Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari Disdukcapil dan Satpol PP Kabupaten Pelalawan terhadap kasus ini.(sbnc)

Komentari Artikel Ini