Jufri Terpilih Secara Aklamasi Ketua MPC PP Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Jufri Terpilih Secara Aklamasi Ketua MPC PP Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Jufri, SE kembali pimpin MPC PP Pelalawan pada Muscab ke IV PP Kabupaten Pelalawan, Rabu (25/7) sore di Hotel Dikaraya Pangkalan Kerinci.

Sepertinya tak dapat dihindari arus dukungan sembilan PAC PP menyatakan dukungan di hadapan pimpinan sidang Muscab ke IV PP Kabupaten Pelalawan.

Dukungan tertulis dari masing-masing PAC diserahkan langsung oleh ketua dan perwakilan Pimpinan Anak Pimoinan Cabang.

Dengan dukungan itu pimpinan sidang Rahmad Risadi, SH langsung meyatakan saudara Jufri, SE terpilih secara aklamasi dan menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Pelalawan periode 2019-2023.

Baca Juga :  Tiang Listrik Tumbang di Langgam

Jufri, SE selang beberapa waktu setelah Muscab usai mengatakan akan melakukan perbaikan berbagai program yang selama ini yang sudah dilaksanakan.Terutama pada bidang kegiatan sosial kemasyarakatan, menciptakan lowongan pekerjaan, dan pembenahan struktur sampai ke desa.

” Kita akan melakukan perbaikan kegiatan dan peningkatan program yang sudah dilakukan selama ini.Terutama bantuan kegiatan sosial. Kemudian juga pembenahan struktur sampai ke desa. Danbtak kala pentingnya menciptakan lapangan pekerjaan,” ujar Jufri, SE.

Penyusunan Formatur Jufri, SE selaku ketua Formatur akan melengkapi struktur MPC PP Pelalawan bersama anggota formatur lainya selama tiga minggu.(sbnc/02).

Komentari Artikel Ini