Mabuk Miras, 9 ABG Terjaring Razia

Bagikan Artikel Ini:

Mabuk Miras, 9 ABG Terjaring Razia

Suaraurihnews.com – Pangkalan Kerincinci – Sembilan remaja yang kedapatan sedang mabuk-mabukan minuman keras (Miras) di komplek pertokoan belakang Ramayana Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan terjaring razia preman yang digelar tim gabungan Polres Pelalawan, Kamis (21/4/) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Razia preman itu dipimpin KBO Sat Intelkam Polres Pelalawan Iptu Sohermansyah bersama personil gabungan dari Reskrim, Intel, Shabara dan Provost yang di kerahkan ke lapangan, dengan menendarai mobil patroli menyisir seluruh sisi ibu kota Kabupaten Pelalawan.

Saat melakukan razia di komplek pertokoan belakang Ramayana, Pangkalan Kerinci terlihat segerombolan remaja sedang berkumpul. Menyadari ada polisi datang sebahagian berusaha melarikan diri. Dengan sigap petugas langsung turun dari kenderaan patroli untuk mencegat mereka kabur.

Disaat di razia muda-mudi sedang pacaran di tempat gelap diduga sedang menikmati miras. Hal itu diketahui bau mulutnya berbau alkohol serta di sekitarnya ada botol bekas miras dan plastik berisi sisa-sisa miras yang telah di tenggak mereka.

Atas temuan itu para pria dan wanita yang masih berusia remaja yang diduga menikmati miras tanpa mengantongi identitas langsung di amankan dan di angkut ke Mapolres Pelalawan dengan mengunakan mobil truk Shabara Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga kepada Tribratanews Pelalawan melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat, Jumat (22/4) mengungkapkan dalam rangka patroli rutin personil berhasil mengamankan sembilan remaja yang kedapatan sedang mabuk-mabukan. [ * ]

Komentari Artikel Ini