MPC PP Pelalawan Kukuhkan PAC Kecamatan Ukui

Bagikan Artikel Ini:

MPC PP Pelalawan Kukuhkan PAC Kecamatan Ukui

Suaraburuhnews.com – Ukui – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan kukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ukui.

Pengurus Anak Cabang Kecamatan Ukui tersebut dikukuhkan oleh Ketua MPC PP Pelalawan, Jufri, SE pada Hari Minggu ( 5/8) sekira pukul 14.00 WIB.

Acara pengukuhan ini dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, OKP para tamu undangan dan ratusan pengurus PAC PP dan DPC Srikandi Kecamatan Ukui.

” Pemuda Pancasila barisan terdepan mempertahankan idiologi Pancasila sebagai dasar negara dan NKRI harga mati,”kata Jufri, SE saat memberikan samhutannya dalam pelantikan pengurus PAC PP Ukui.

Baca Juga :  OSIS SMA 2 Langgam Bagi-bagi Masker

Selain itu Ketua MPC PP Pelalawan juga berharap kepada pengurus PAC PP Ukui yang baru dilantik supaya menjalankan tugas organisasi sesuai dengan AD/ RT dan Peraturan Organisasi (PO).

Selanjutnya Ketua MPC PP Kabupaten Pelalawan itu juga berharap kepada pengurus yang dilantik dapat berkerjasama dengan pemerintah, TNI, POLRI, perusahaan dan masyarakat dalam membangun kecamatan Ukui.

Syamsuddin Surbakti selaku Ketua PAC PP Kecamatan Ukui periode 2019-2023 dalam pidatonya mengajak semua pengurus PAC Ukui yang baru dilantik bersiegi memajukan kepengurusan PAC PP Kematan Ukui Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Kapolres Rohil Kunjungi Kebun Durian Musangking Tokoh Pemuda Rohil di Pematang Semut

Setelah penantikan pengurus PAC Ukui diwaktu bersamaan, Ketua DPC Srikandi Kabupaten Pelalawan, Neno Vitria melantik pengurus Srkiandi Kecamatan Ukui.

Kepengurusan Srikandi PP bagian yang tak terpisahkan dari struktur PAC Kecamatan Ukui. Oleh karena itu saat itu juga Ketua DPC Srikandi PP Pelalawan melantik pengurus Srikandi PP Kecamatan Ukui.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini