Peduli Warga Korban Banjir, MPC PP Pelalawan Bantu Air Bersih

Bagikan Artikel Ini:

Peduli Warga Korban Banjir, MPC PP Pelalawan Bantu Air Bersih

Pelalawan – MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan tunjukkan kepeduliannya kepada warga yang terdampak banjir di bantaran Sungai Kampar.

Aksi peduli sosial tersebut kali ini MPC PP Pelalawan menyerahkan air bersih ratusan galon kepada warga di Jalan Koridor RAPP mulai Km 7 sampai Km 9 Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat dan Desa Rantaubaru Kecamatan Pangkalan Kerinci Kamis Tanggal (4/1/2024) sore.

Wujud kepedulian dan keprihatinan pengurus MPC Pelalawan itu diserahkan oleh Ketua MPC PP Pelalawan, Rusdianto, SE yang didampingi pengurus inti dan Srikandi MPC PP Pelalawan.

“Ini merupakan keprihatinan dan kepedulian kita kepada warga yang terdampak banjir,” Ujar Anto kepada awak media.

Rusdianto juga menyampaikan pesan kepada warga yang terdampak banjir, “Pada saat ini kami peduli terhadap warga yang dapat musibah bencana alam dan jangan nilai dari jumlah bantuan yang diterima tetapi lihatlah kepedulian MPC PP Pelalawan,” Pungkas Rusdianto, SE.

Salah seorang ibu rumah tangga yang menerima bantuan air bersih dari MPC PP Pelalawan itu mengatakan,” Kami sangat berterima kasih kepada MPC PP Pelalawan yang peduli kepada nasip kami seperti ini,” ungkap AS kepada awak media.

Sampai saat ini kondisi air Sungai Kampar masih dalam keadaan naik dan belum ada tanda-tanda surut. (r07).

Editor: Aps
Foto: Pengurus MPC PP Pelalawan saat beei bantuan air bersih.(ist).

Komentari Artikel Ini