Perusahaan Mitrasari Prima & Agritasarii Prima Peduli Pendidikan

Bagikan Artikel Ini:

Perusahaan Mitrasari Prima & Agritasarii Prima Peduli Pendidikan

Bantu Material Bangunan Ruang Kelas SMKS Tasik Indah Langgam

Suaraburuhnews.com – Segati – Rasa peduli ditunjukkan dua perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di Kecamatan Langgam terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Pelalawan.

Koorporasi itu adalah PT Mitrasari Prima dan PT Agritasari Prima. Bantuan yang diserahkan berupa, material bangunan untuk ruang kelas SMKS Dusun III Tasik Indah, Desa Segati, Kecamatan Langgam.

Bantuan dua perusahaan ini disambut positif Kepala Sekolah SMKS Tasik Indah, Suhemi S.Pdi. Ia mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan ini dalam menciptakan fasilitas pendidikan yang memadai.

Baca Juga :  Kader Minta Musda HIPMI Riau Dilaksanakan Sesuai Konstitusi

“Kami sambut baik dan berterimakasih kepada kedua perusahaan yang sudah memberikan bantuannya,” kata Suhemi, usai serah terima bantuan, Kamis (26/9/2019).

Ia berharap, perhatian perusahaan terhadap dunia pendidikan terutama SMKS Tasik Indah dapat berlanjut dengan baik ke depan.

“Tentu kami sangat berharap hubungan baik ini berlanjut lagi,” tukas Suhemi.

KTU PT Mitrasari Prima, Ramli SE menyatakan bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian manajemen perusahaan terhadap dunia pendidikan khususnya di Pelalawan.

“Pendidikan adalah salah satu bidang yang selalu menjadi perhatian kami. Perusahaan selalu aktif memberikan bantuan CSR dan mendukung berbagai program pendidikan,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Pelalawan Tuntaskan Masalah Listrik di Desa Segamai

Bantuan material ini diharapkan dapat membantu para peserta didik mendapatkan fasilitas pendidikan yang memadai.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ucap Ramli.

Bantuan berupa material bangunan untuk sekolah swasta SMKS Tasik Indah secara simbolis diserahkan oleh KTU PT Mitrasari Prima kepada Kepala Sekolah, Suhemi S.Pdi bertempat di SMKS Tasik Indah, Desa Segati Langgam.(rls).

Poto : Pimpinan Perusahaan Mitrasari Prima & Agritasarii Prima, saat memberikan bantuan pendidikan.

Komentari Artikel Ini