Pesona Danau Wisata Kajuid Langgam Mulai Diminati Kabupaten Tetangga

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com (sbnc) – Langgam – Pesona danau wisata Kajuid Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan propinsi Riau mulai diminati kabupaten tentangga yakni Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing).

Melalui Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) Kabupaten Kuantan Singingi pada Tanggal 10 Januari yang lalu rombongan ini mengunjungi Objek wisata Danau Kajuid Langgam

Kepala Badan Kesbangpol Kab. Kuantan Singingi yang diwakili Kepala Bidang Ketahanan dan Penanganan Konflik, Sahrul, S. Sos, selaku Ketua rombongan mengaku takjub dengan keindahan dan keasrian Danau Kajuik.

Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) Kabupaten Kuantan Singingi merupakan perwakilan suku-suku bangsa yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi yang terdiri dari 9 suku yakni Melayu, Batak, Nias, Jawa, Sunda, Bugis, Banjar, Minang dan Tionghoa. Pada Hari Selasa 10 Januari 2017, dibawah koordinasi Kesbangpol Kabupaten Kuantan Singingi mengunjungi Objek Wisata Danau Kajuid Langgam. Rombongan FPK Kab. Kuantan Singingi di ketuai oleh Datuk Mudo Bisai

“Kami sangat kagum dengan keindahan dan keasrian danau Kajuid Langgam ini dan kami juga berterima kasih kepada Bapak Camat Langgam beserta ibu yang sudah menerima dan memfasilitasi kami untuk bisa menikmati wisata di danau Kajuid Langgam ini,” kata ketua rombongan FKP.

Para rombongan menikmati keasrian danau Kajuid dan bermain bebek bebek air dan melihat proses pembuatan ikan salai serta membeli ole-ole ikan salai untuk dibawa ke Taluk Kuantan.(mk)

Komentari Artikel Ini