PP Pelalawan Bantu Suplemen Vitamin Kepada Petugas Banjir

Bagikan Artikel Ini:

PP Pelalawan Bantu Suplemen Vitamin Kepada Petugas Banjir

Pelalawan – Lagi Pengurus MPC PP Pelalawan ‘care’ kepada masyarakat. Kali ini bentuk kepedulian itu berupa suplemen dan vitamin kepada petugas banjir di Kabupaten Pelalawan.

Kepedulian Ketua PP itu sasarannya kepada petugas Polisi, TNI dan  Dishub serta satpol (PP) begitupun dengan masyarakat yang sedang bertugas dan mengatur lalin di Jalan Lintas Timur Sumatera kilometer 76 – 83 arah ke Sorek dan menuju Pangkalan Kerinci pada Hari Senin Tanggal (29/01/2024).

“Ini bukti kepedulian MPC PP Pelalawan kepada TNI Polri yang selalu bertugas  dan gerak cepat agar masyarakat yang mau melintas tertib dan terhindarnya accident walaupun dalam keadaan hujan panas di lapangan,” ungkap
Rusdianto, SE.

Anto meneruskan,”Jadi, kami hadir disini memberikan apresiasi berupa air minum Water Lemon dan Nestle Bear Brand untuk saudara – saudara kita petugas Polisi dan TNI, ini bentuk rasa ucapan terimakasih kami kepada pihak Polisi dan TNI yang selalu melakukan tugasnya, tanpa mengenal waktu,” jelasnya.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Bantuan suplemen itu ini langsung di salurkan oleh Waka Abdul Rahmad PP dan Dankoti Dharmendra Manik aias Komeng Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan bersama jajaran pengurus lainnya.sebayak 50 botol Lemon dan 50 kaleng Nestle Bear Brand.

Atas perintah ketua mpc Rusdianto SE. kegiatan memberikan apresiasi bantuan air minum  water lemon dan nestle Bear Brand ini untuk keperluan petugas yang masih menjaga siang dan malam tempat banjir yang saat ini masih  dilakukan bukak tutup.

“Penyerahan bantuan kepada petugas polisi dan TNI  yang sedang berjaga pengatur lalin di kilometer 76 – 83 berupa air minum water lemon dan nestle Bear brand,” ungkap Waka Abdul Rahmad PP.

“Maka dari itu kehadiran Pemuda Pancasila ditengah ditengah- tengah masyarakat, TNI dan polri untuk membantu dalam meringankan beban yang sedang ditanggung oleh masyarakat yang terdampak banjir, kaya Dankoti  Dharmendra Manik.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Selain itu Rusdianto, SE juga menambhakan,” Kita dari Pemuda Pancasila Pelalawan akan terus membantu masyarakat dan TNI Polri bila kehadiran kami di perlukan kapanpun kami siap untuk Pelalawan ini. Apalagi kondisi bencana yang sedang melanda sejumlah masyarakat Pelalawan akibat banjir luapan Sungai Kampar belakangan ini”.Ujar Ketua MPC PP Rusdianto

Rusdianto yang merupakan koordinator aliansi Ormas/OKP Kabupaten Pelalawan, beliau menghimbau kepada seluruh Ormas dan OKP yang ada di Kabupaten Pelalawan agar sama-sama membantu meringankan beban yang sedang ditanggung masyarakat yang terkena banjir saat ini.

“Semoga dengan bersama-sama kita merasa lebih peduli membantu saudara-saudara kita, bisa meringankan beban yang ditanggung masyarakat begitupun TNI dan Polri yang sedang bertugas,” pungkas Rusdianto, SE. **

Editor: Aps

Foto: (MPC PP, Dok,  Ist).

 

Komentari Artikel Ini