Sidang Mediasi Gugatan PT MUP Tidak Ada Kesepakatan Ditunda 2 Minggu ke Depan

Bagikan Artikel Ini:

Sidang Mediasi Gugatan PT MUP Tidak Ada Kesepakatan Ditunda 2 Minggu ke Depan

Pelalawan – Sidang mediasi gugatan PT MUP anak Perusahaan Asian Agri Group yang digelar di Pengadilan Negeri Pelalawan tidak ada mencapai kata kesepakatan. Akibat tidak adanya kesepakatan itu sidang mediasi ditunda dua minggu ke depan.

Sidang mediasi yang digelar di PN Pelalawan pada Hari Senin Tanggal (31/7) sekira pukul 11.00 WIB berjalan dengan kondusif.

Sidang mediasi batal ketika pengugat Wan Ahmad Datuk Engku Raja Lela Putra yang didampingi Kuasa Hukum dari First Law Office Law Advocate and Law Consultante yang diwakili oleh Samuel Sandi Giardo Purba SH MH dan Nasrullah Umar Harahap SH MH mengatakan bahwa PT MUP pada sidang mediasi mengutus perwakilan yang tidak berkompeten atau yang tidak bisa memutuskan tentang kesepakatan di mediasi. Karena itu sidang tidak ada keputusan dan ditunda dua minggu ke depan Tanggal (15/8).

“Sesuai dengan agenda kita minggu lalu bahwa telah dijadwalkan mediasi kedua yang dilaksanakan pada hari ini Senin (31/7). Maka mediasi hari ini sudah menyampaikan penawaran mediasinya. Mediator sudah menyampaikan kepada tergugat untuk mediasi berikutnya pada Tanggal 15 Agustus agar direksi PT MUP hadir di mediasi ke 3,” ungkap Samuel Sandi Giardo Purba SH MH.

Sandi juga mengatakan bahwa,”Isi mediasi yang disampaikan tetap konsisten pada perjuangan penuntutan pembangunan fasilitas kebun masyarakat 20% dari luasan izin HGU PT MUP. Kita juga bangga pada hari ini pengugat hadir 14 batin yang hadir saat ini ditambah dengan puluhan anak kemenakan,”kata Samuel Sandi.

Selesai sidang mediasi Penasehat Hukum PT MUP, Budi diwawancara wartawan tidak berani berkomentar kepada wartawan karena katanya sedikitpun tidak berani berkomentar tentang sidang mediasi ini.

Editor: Apa

Foto: Datuk Engku Raja Lela Putra bersama para Batin di Kabupaten Pelalawan dan anak kemenakan (sbnc).

 

 

 

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version