Sidang Praperadilan Jilid 4 Dugaan SPPD Fiktif Rohil Dibuka Hari Ini

Bagikan Artikel Ini:

Sidang Praperadilan Jilid 4 Dugaan SPPD Fiktif Rohil Dibuka Hari Ini

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pekanbaru – Sidang prapid jilid 4 β€œSPPD Fiktif Masal Dewan Rohil” yang sempat ditunda, hari ini Senin Tanggal 19 Juni 2023 dibuka kembali, oleh Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru, Andi Indrawan, SH, MH.

Pemohon dalam sidang prapid jilid 4 ini adalah FORMASI RIAU yang diwakili langsung oleh Muhammad Nurul Huda dan Heri Kurnia, sedangkan Termohon yaitu Ketua Kapolda Riau, Kajati Riau dan Ketua KPK.

Sidang pembacaan permohonan dari Pemohon FORMASI RIAU hari ini telah selesai. Yang pada pokoknya meminta adanya penuntasan perkara β€œSPPD Fiktif Masal Dewan Rohil” secara substantif dan agar KPK mengambilalih perkara jika termohon 1 Polda Riau mengusut secara tuntas.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Selanjutnya agenda sidang berikutnya dijadwalkan pada hari Selasa besok Tanggal (20/6/2023) yang agendanya adalah jawaban dari Kapolda Riau, Kajati Riau dan KPK RI.

Direktur FORMASI RIAU DR Muhammad Nurul Huda, SH,. MH saat dikonfirmasi berharap,”Semoga jawaban termohon besok sesuai keinginan FORMASI RIAU agar dugaan SPPD Fiktif ini cepat tuntas pengusutannya,”pungkas Huda.

Sampai berita ini ditulis pihak -pihak termohon yaitu Kapolda Riau, Kajati Riau dan Ketua KPK belum terkonfirmasi tentang sidang praperadilan jilid 4 ini.(r07).

Editor: Aps
Foto: DR Muhammad Nurul Huda, SH,.MH saat sidang praperadilan di PN Pekanbaru Senin (19/6/23) istimewa.

Komentari Artikel Ini