Turnamen Volley Ball Pelalawan Ditutup oleh Bupati Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pelalawan – Dalam rangka memeringati Hari Sumpah Pemuda yang ke 87 pemuda dan pemudi kelurahan Pelalawan mengadakan turnamen volley ball tingkat kelurahan. Turnamen itu ditutup langsung oleh HM. Harris selaku Bupati Pelalawan, Sabtu (31/10/15) tadi malam.

Hadir juga dalam penutupan turnamen itu, Kepala Dinas dan Badan di jajaran Setdakab Pelalawan, Camat Pelalawan, Lurah Pelalawan, Ketua PWI Pelalawan, tokoh masyarakat, pemuda dan pemudi di Kelurahan Pelalawan.

Sekira pukul 20.00 Wib acara penutupan dimulai. Sebelum kata sambutan dari Bupati Pelalawan panitia mengumumkan para juara pertandingan volley ball di tingkat Kelurahan itu.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Untuk tingkat putra pemenang juara satu dari tim volley ball Sektor Pelalawan, juara dua dari tim SP 2, juara 3 RT 03 dan juara harapan diraih oleh tim Bascame. Sedangkan juara pertandingan bola volley putri juara satu diraih oleh, RT 05, juara 2 dari tim RT 07, juara 3 RT 09 dan juara 4 RT 04.

Setelah diserahkan hadiah dan piala oleh Bupati Pelalawan, HM. Harris memberikan kata sambutan. Dalam kata sambutannya Bupati Pelalawan mendukung kegiatan-kigiatan kepemudaan yang mengisi kegiatan yang positif bagi ajang prestasi bagi kaum pemuda dan pemudi.
“Kita mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan. Apalagi kegiatan yang bersifat ajang prestasi dan kreatifitas anak muda. Turnamen ini bagian dari kegiatan anak muda di tingkat Kelurahan kalau perlu kita tingkatkan ke tingkat lebih besar lagi,” kata Bupati Pelalawan. Tepuk tangan tiga ratusan lebih warga yang hadir malam tadi semakin membuat acara penutupan semakin hangat dan akrab.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Acara penutupan berakhir sekira pukul 21.30 Wib. Walaupun acara sudah ditutup namun panitia tetap menghibur masyarakat Kelurahan Pelalawan dengan keyboard yang didatangkan artis dari ibukota Pelalawan sampai larut malam.(rj)

Komentari Artikel Ini