Formasi Riau, Rakyat Riau Sudah Muak dan Bosan dengan Korupsi

Bagikan Artikel Ini:

Formasi Riau, Rakyat Riau Sudah Muak dan Bosan dengan Korupsi

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Begitu seriusnya penyakit korupsi di Riau khususnya dan di Indonesia umumnya sehingga membuat Formasi dan Rakyat Riau ingin mendengar pernyataan seluruh Ketua DPRD se – Riau mengingrarkan diri dan mengajak masyarakat peduli anti korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), tulis direktur Formasi Riau, Dr. Muhammad Nurul Huda, SH, MH, kepada suaraburuhnews.com kemarin.

Tidak itu saja Formasi Riau juga menambahkan, sebab apa, rakyat riau sudah muak dan bosan dengan korupsi. Dengan adanya ikrar tersebut akan menambah semangat rakyat untuk mengawasi eksekutif agar menjalankan pemerintahan dengan bersih, tutup Direktur Formasi Riau.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Berdasarkan rangkuman sbnc bahwa
Provinsi Riau masuk salah satu daerah yang menjadi target utama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebab, sudah 3 Gubernur Riau dan beberapa Bupati yang telah dijebloskan ke penjara oleh lembaga antirasuah tersebut.(Jawa Pos.com).

Melalui Survei Penilaian Integritas (SPI), KPK memetakan lagi area rawan korupsi di Indonesia. Pada kategori pemerintah daerah, Pemprov Riau tercatat pada posisi bawah.

“Indeks tertinggi dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Indeks terendah dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Riau,” kata Direktur Penelitian dan Pengembangan KPK Wawan Wardiana di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (detik.com).*

Komentari Artikel Ini