Mayat Pelajar SMP 2 Pangkalan Kerinci Ditemukan Mengapung

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Mayat Pelajar SMP 2 Pangkalan Kerinci ditemukan warga pada hari Minggu Tanggal 13 November 2016 sekira pukul 06.30 Wib bertempat di Jembatan RSUD Selasih SP 6 Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan – Riau.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang saksi, Saleh (52) Karyawan PT RAPP), warga Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kec. Pkl. Kerinci.

Kronologis penemuan mayat tersebut, bermula pada saat saksi hendak pergi bekerja di PT CRK Komplek PT. RAPP, kemudian saksi yang bertempat tinggal di samping jembatan RSUD Selasih berdiri di atas jembatan sambil menunggu rekannya. Selanjutnya saksi melihat ada sesuatu yang mengapung di sungai, namun setelah dilihat secara jelas dan ternyata merupakan mayat seorang laki-laki.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Makmur Brigadir Wempi via handphone dan selanjutnya menghubungi Piket Polres dan Polsek Pk-angkalan Kerinci. Setelah dilakukan evakuasi dan identifikasi di TKP kemudian diketehaui oleh pihak keluarga yang menyaksikan kejadian tersebut di TKP bahwa mayat tersebut bernama Andes Kurniawan (16) pelajar SMP 2 Pkl. Kerinci, Alamat Barak Townsite II PT RAPP Pkl. Kerinci.

Selanjutnya mayat Korban dibawa ke RSUD Selasih untuk dilakukan Visum yang didampingi oleh pihak Keluarga dan Kepolisian.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Sampai berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian apa motif pembunuhan ini.(mk)

Komentari Artikel Ini