MPC dan DPC Srkandi PP Berbagi Takjil

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan lakukan pembagian takjil kepada warga Pangkalan Kerinci, Jumat(17/6) sore.

Aksi solidaritas sosial pada bulan puasa tersebut digelar depan kantor MPC PP Pelalawan Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Timur.

Lebih kurang 500 takjil dibagi-bagikan kepada warga yang melintas di Jalan Lintas Timur tersebut. Terlihat Katua MPC PP Pelalawan, Jufri dan Ketua DPC Srikandi DPC PP, Neno sedang membagikan takjil kepada wargabyang melintas di depan kantor MPC PP Pelalawan.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Dalam kesempatan itu  Ketua PP Pelalawan Jufri mengatakan kepada wartawan,”MPC Pemuda Pancasila dan DPC Srikandi PP berbagi takjil di bulan ramadhan merupakan kepedulian sosial kepada masyarakat. Kita mencoba terus setiap momen akan kita jadikan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. Dan saya mengharapkan kepada PP Pelalawan juga berbuat untuk masyarakat.”

Selain itu Ketua DPC Srikandi, Neno kegiatan ini merupakan program kerja  Srikandi yang akan terus berkesinambungan. Dengan hadirnya DPC Srikandi di Pelalawan mudah-mudahab bisa mendapat tempat di hati  masyarakat khususnya masyarakat Pelalawan,”tutup Neno.( ags)

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

 

Komentari Artikel Ini