Relawan Kita Andi Terbentuk di Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Poto: Arsyadjuliandi Rachman, saat pemasangan jaket relawan KITA ANDI.

Suaraburuhnews.com – Tim relawan ‘Kita Andi’ Terbentuk di Kabupaten Pelalawan. Arsyadjuliandi Rahman mengukuhkan langsung Sabtu (11/11) sore kemarin di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci.

Sebelum pengukuhan, ketua relawan Kita Andi, Neno Fitria.Skm memberikan kata sambutan dihadapan relawan dan warga yang hadir sore kemarin.”Relawan kita andi selayaknya kita dukung untuk melanjutkan program pembangunan Riau ke depan. Karena pembangunan yang telah diperbuat selama ini belum maksimal. Seperti pembangunan jalan Lintas Bono yang saat ini masih perlu dilanjutkan,”kata Neno dalam sambutan politiknya.

Selanjutnya Arsyadjuliandi Rahman melantik atau mengukuhkan tim relawan Kita Andi dengan ditandai pemasangan jaket secara simbolis kepada ketua relawan dan Sekretaris kemudian dilanjutkan bersalam-salaman kepada seluruh relawan yang dilantik.

Arsyadjuliandi Rahman atau Gubernur Riau saat ini dalam sambutanya mengatakan,”Saya sangat bangga dan berterimakasih dengan terbentuknya tim relawan Kita Andi. Saya mengharapkan agar tim berkerja maksimal dan kepada hadirin yang hadir di sini agar mendo’akan saya semoga saya terpilih lagi menjadi pemimpin Riau,” kata Gunernur Riau itu.

Neno Fiftria.Skm selama ini aktif di Srikandi organisasi sayap Pemuda Pancasila Kabupaten Pelalawan. Saat ini tim Relawan Kita Andi sudah terbentuk di 12 Kecamatan di Kabupaten Pelalawan.

Hadir dalam pengukuhan relawan Kita Andi ini, Ketua DPRD Pelalawan Nasaruddin, SH. MH, Marhadi, Pengurus DPD 1 Golkar Riau, Ketua MPC PP Pelalawan, Jufri. SE, Datuk Panglimo Kampar, Jasfar dan tokoh masyarakat lainya.(sbnc/02).

Komentari Artikel Ini