Sepeda Motor Tabrak Truck 1 Tewas

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnees.com – Pangkalan Kerinci – Sabtu (30/1/2016) sekira jam 23.10 Wib telah terjadi laka lantas di Jalan Lintas Timur KM 71+50 Kota Pkl. Kerinci Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan, antara Kendraan bermotor MITSUBISHI TRUCK BOX FUSO BM 9201 JU yang dikemudikan oleh ES (46) dengan Sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 5615 IA, dikendarai RA (19) mengalami luka lecet pada tangan kiri dan berboncengan dengan NA (20 ) meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci.

Laka lantas tersebut terjadi berawal kendraan bermotor MIitsibishi truck box Fuso, BM 9201 JU yang dikemudikan ES bergerak dari arah Pasar Baru menuju arah Simpang Perak.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Setibanya di TKP, Jalan Lintas Timur KM 71+50 Kota Pkl. Kerinci dengan  kondisi jalan lurus dua lajur satu arah, di depan truck tersebut bergerak sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 5615 IA, dikendarai RA yang berboncengan NA yang hendak berbalik arah melewati Putaran Balik (u – turn) lalu kendaraan Mitsubhisi truck box Fuso, BM 9201 JU tersebut mendahului sepeda motor Yamahs Jipiyer MX BM 5615 IA dari lajur kiri dan pada saat berpindah ke lajur kiri, bagian samping kanan kendaraan Mitsubishi Trick Box Fuso BM 9201 JU menyenggol sepeda motor Yamaha Jupitet MX BM 5615 IA sehingga sepeda motor, tersebut hilang kendali dan terjatuh di lajur jalan sebelah kanan .

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Terjatuhnya sepeda motor tersebut mengakibatkan penumpang sepeda itu yang bernama NA tergilas bagian roda belakang sebelah kanan Kendaraan truck tersebut sehingga menyebabkan NA meninggal dunia di TKP sementara RA hanya mengalami luka ringan.

Sat lantas Polres Pelalawan yang mengetahui kejadian laka lantas tersebut langsung turun ke TKP dibawah pimpinan  Kanit Laka  IPDA Edi Heryanto,petugas lantaspun langsung mengevakuasi korban dan kendaraan yang bertabrakan tersebut.***

Komentari Artikel Ini