2 Warga Nias Tewas di Tempat, Truck Laga Kambing dengan Sepeda Motor

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Tragis dan menyedihkan. Minggu (12/7/15) sekira jPukul 12. 00 Wib telah terjadi laka lantas di Jalan Umum Dusun Seminai Tunggal Desa Tambak Kecamatan Langgam ┬áKabupaten Pelalawan.

Menurut Humas Polres Pelalawan, Ipda M. Sijabat kepada wartawan bahwa ltelah terjadi lakalantas yang terjadi antara sepeda motor Suzuki Mash tanpa No Polisi yang dikendarai oleh Delima Nduri (23) warga Perumahan PT. RAPP Km 60 Dusun Tasik Indah Desa Segati Kecamatan Langgam, mengalami luka berat di dada, dan meninggal dunia di TKP berboncengan dengan Sozi Nema Halawa (23) warga Dusun Lawindra Kecamatan Umbunasi Kabupaten Nias Sumut mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. Tabrakan sepeda motor Suzuki Smash  dengan Truck Coltdiesel BM 8567 CU yang dikemudikan oleh Irwan (22) warga  Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Lakukan Aksi Damai, Kertas Bertuliskan "Tangkap GM PT Mentari Subowo" Terpampang

Menurut keterangan Humas Polres Pelalawan bahwa kronologis kejadian lakalantas ini adalah sepeda motor suzuki smash tanpa no polisi yang dikendarai oleh Delima Nduri, berboncengan dengan Sozinema Halawa bergerak dari arah timur menuju arah barat melalui Jalan Umum Dusun Seminai Tunggal Desa Tambak Kecamatan Langgam pada saat jalan tikungan ke kirisepeda motor Suzuki smash tanpa no polisi bergerak terlalu ke kanan dan saat yang bersamaan dari arah yangg berlawanan bergerak truck Coltdiesel BM 9145 OU yang dikemudikan oleh Irwan. Namun karena jarak sudah terlalu dekat sehingga bagian depan sepeda motor Suzuki Smash tanpa no pol menabrak sudut kanan depantruck coltdisel BM 9145 CU.

Baca Juga :  Anggota DPRD Dilaporkan ke Polisi, Diduga Melecehkan Seorang Ibu Rumah Tangga

Akibat tabrakan, kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara sepeda motor Suzuki Smash tanpa Nomor Polisi Deima Nduri mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat. Dan Sozinema Halawa mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat. (rj)

Komentari Artikel Ini