Bupati Pelalawan Hadiri Pengukuhan Pengurus PSMTI Pelalawan 2015-2019

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM. Harris menghadiri pengukuhan dan pelantikan Pengurs PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Kabupaten Pelalawan periode 2015 – 2019, Sabtu (7/11/15) di Gedung Daerah Perkantoran Bupati Pelalawan.

Kehadiran Bupati Pelalawan disambut dengan tarian barongsai yang sempat memukau para hadirin yang hadir penuh sesak di gedung daerah pada pelantikan paguyuban Tionghoa ini.

Tanpak hadir pada pelantikan dan pagukuhan paguyuban ini, Sekretaris Daerah, H. Tengku Muhklis, Wakil Ketua DPRD Pelalawan, Kepala Dinas dan Badan, Peng Suyoto Ketua PSMTI Riau, Sudirman,Wakil Ketua PSMTI Riau, Ibuk – ibuk Perwanti PSMTI Riau.

Baca Juga :  M Trinnda Terpilih sebagai Ketum IPR Yogyakarta

Kepengurusan PSMTI Pelalawan dilantik oleh Ketua PSMTI Riau Peng Suyuto sekira pukul 20.45 Wib. Setelah pelantikan para pengurus baru mengucapkan ikrar yang dibacakan oleh ketua PSMTI Riau dan diikuti oleh pengurus yang dilantik.

Dalam kesempatan pelantikan ini Bupati Pelalawan memberikan kata sambutan dan ucapan selamat terhadap pengurus PSMTI Kabupaten Pelalawan.
“Kami ucapkan selamat dilantik sebagai pengurus baru. Mudah – mudahan dengan pengurus yang naru paguyuban ini semakin maju,”kata Bupati Pelalawan.

Selain itu Bupati Pelalawan kepada pengurus yang dilantik selamat berkerja dan mari sama- sama membangun Pelalawan ke depan.(rj)

Komentari Artikel Ini