Dipastikan Pasangan AZAR Didukung 51% Partai Koalisi

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Sudah bisa dipastikan pasangan HAZAR  (HM. Harris – Zardewan) calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2016 – 2021 didukung 5 partai. Hal ini disampaikan Bupati incumbent HM. Harris pada acara silturahmi partai koalisi partai pendukung HAZAR, Rabu (22/7/15) malam di Hotel Grand Pangkalan Kerinci.

Dalam rama tamah koalisi  tersebut HM. Harris didampinggi Calon Wakilnya, Zardewan dan di depan jajaran pengurus partai Koalisi.  Selain Pengurus Teras DPD II GOLKAR Pelalawan, terlihat hadir petinggi partai koalisi, Ketua DPD PAN dan Sekretaris, Ketua PKS dan Sekretaris. Ketua Dewan Syuro PKB dan Sekretaris, Sekretaris Nasdem dan jajaran pengurus partai.

Baca Juga :  Warga Datangi DPRD Pelalawan Bawa Spanduk Berjalan Kaki

Harris menyebutkan tidak ada keraguan lagi untuk partai pengusung. Karena dari Partai Golkar versi ARD dan Versi Agung Laksono 11 kursi tetap mengusung pasanagan HAZAR. PAN 4 kursi juga mengusung pasangan HAZAR. Kemudian PKS 1 kursi, PKB 1 kursi dan Nasdem 1 kursi surat dukungan sudah dikantonggi. Total kursi pendukung 18 kursi atau 51%.

Dalam silaturahim koalisi tersebut dibahas tentang pendaftaran ke KPU dari Tanggal (26-28/7/15). Selain itu dibahas juga rapat teknis lainya. (rj)

Komentari Artikel Ini