Mobil Ngampas Dirampok di Pangkalan Kuras, Pelaku Mengunakan Senpi

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kuras – Satu unit mobil rokok Gudang Garam di rampok di Desa Surya Indah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan – Riau , Selasa (29/12/15).

Kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) yang menjadi korban PT. Surya Madistrindo Gudang Garam yang dilakukan pelaku yang tidak dikenal.

Menurut Paur Humas Polres Pelalawan kepada wartawan mengatakan tentang kronologis curas ini bahwa, kejadian terjadi pada hari Selasa (29/12?15) sekira pukul 17.00 Wib, pada saat itu Pantun Siagian (29) warga Jalan Garuda Sakti KM 02 Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru dan Yudhianto (25) warga Jalan Samratulangi No. 23 Kecamatan Senapelan Pekanbaru, sedang kerja menjual Rokok merk Gudang Garam milik PT. Surya Madistrindo Gudang Garam menggunakan mobil Mitshubisi L 300 Box nomor Polisi BM 9506 LT.

Baca Juga :  Oknum Wakil Rakyat Aceh Ditangkap Bersama Teman Wanitanya Bawa Sabu 25 Kg

Setibanya di TKP, mobil korban diberhentikan secara paksa oleh pelaku yang menggunakan mobil Toyota Kijang Innova warna merah tanpa Nomor Polisi diperkirakan berjumlah tiga orang menggunakan senjata diduga senpi dan memakai sebo. Pada saat itu juga pelaku turun dari mobil sambil memegang senpi dan menyuruh korban untuk turun dari mobil, namun korban tidak juga turun, kemudian pelaku mengambil batu dan langsung melemparkannya ke arah kaca depan mobil korban hingga pecah.

Selanjutnya para pelaku memaksa korban untuk menyerahkan uang yang ada di dalam tas sandang warna abu – abu, kemudian pelaku memaksa korban untuk membukakan box mobil yang berisi rokok Gudang Garam dan langsung mengambil sebagian Rokok yang ada di dalam Box tersebut.

Baca Juga :  Teror Kepada Kasi Penkum Kejati Riau, Ini Pendapat Ahli Hukum Pidana

Setelah berhasil beraksi, para pelaku pergi meninggalkan korban mengarah ke Desa Sidomukti dengan menggunakan mobil Toyota Kijang Innova warna Merah. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi berapa kerugian korban ulah curas ini. (Tbt ***)

 

Komentari Artikel Ini