Pemuda Desa Langkan Galang Dana untuk Palestina dan Bagi-bagi Masker

Bagikan Artikel Ini:

Pemuda Desa Langkan Galang Dana untuk Palestina dan Bagi-bagi Masker

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Langgam – Pemuda Desa Langkan yang tergabung dalam Forum Kordinasi Organisasi Pemuda Desa Langkan (FKOPDL) melakukan aksi solidaritas galang dana untuk Palestina dan bagi-bagi masker gratis.

Aksi ini merupakan solidaritas kepdulian terhadap negara Palestina dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid 19 yang di laksanakan di Simpang Empat dan beberapa titik di Desa Langkan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Jum’at (21/5/2021).

Organisasi yang ikut turun ke jalan yakni PSHT, Pemuda, Pengurus Masjid dan Aparat Desa Langkan. Dari aksi ini terkumpul uang sebesar Rp 9.222 222.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Sekretaris Desa Langkan, Nuryanto mengatakan “Penggalangan dana ini akan dikumpulkan dan akan dikirimkan untuk warga di Palestina, kegiatan ini merupakan bentuk oeduli sejumlah organisasi pemuda yang ada di Desa Langkan selain itu kami juga melakukan sosialisasi hidup sehat untuk selalu memakai maske,” ujarnya.

Kami sangat mengutuk keras tentara Israel yang membunuh anak-anak dan rakyat Palestina. Untuk itu, kami berharap pemerintah Republik Indonesia untuk memperjuangkan kemerdekaan Palestina di kancah internasional PBB.

Lanjutnya uang yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui teman-teman PSHT Kabupaten Pelalawan untuk kemudian di salurkan ke lembaga yang menyalurkan.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Hal senada juga di sampaikan salah satu pengurus masjid Desa Langkan,”Kami berharap para dermawan warga Bumi Serapat Serasan bisa mendukung program positif serta mendoakan saudara-saudara di Palestina agar diberikan keselamatan,” tutur Dedy. (rls)

Editor: Aps
Foto : Istimewa.

 

Komentari Artikel Ini