Prosesi Arsyadjuliandi Rackman Sebelum Mendaftar Cagubri

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Sekira pukul 12.00 WIB menjelang zuhur para simpatisan dan kader Golkar dan PDIP sudah berdatangan di kantor DPD I Golkar Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (10/1).

Mereka berdatangan dari berbagai Kabupate/ Kota di Riau. Di kantor partai ini para tamu dan simpatisan dihibur dengan musik keyboard orgen tunggal.

Menjelang acara prosesi arak-arakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rackman dan Suyatno sekira pukul 15.00 WIB dimulai.

Kedatangan paslon gubri ini di kantor Golkar disambut dengan silat tradisi melayu. Tak hanya itu kedatangan paslon ini diiringi musik kompang dan reok Ponorogo. Sitiba di aula kantor Golkar Riau, acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh Qori terbaik dari propinsi Riau.

Baca Juga :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (8)

Selanjutnya acara diteruskan dengan kata sambutan kedua paslon. Hanya beberapa menit saja kedua paslon ini memberikan kata sambutan. Acara dilanjutkan dengan acara adat tepuk tepung tawar oleh berbagai tokoh masyarakat dan pengurus partai politik yang mengusung paslon.

Setelah acara tepuk tepung tawar, paslon menuju masjid Agung Annur Pekanbaru mengunakan bus pariwisata untuk melakukan sholat ashar. Setelah shalat ashar Paslon kembali lagi ke kantor DPD I Golkar Riau untuk dilakukan arak-arakan menuju kantor KPU Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru. (sbnc/01).

Komentari Artikel Ini