Sosok Mayat DitemukanTergeletak di Ukui

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Ukui – Sesook mayat Tan Acang (74) jenis kelamin laki-laki ditemukan di Simpang Silau Desa Air hitam Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan degan kondisi korban pada saat di temukan terbaring di tanah posisi telentang dan sudah tida bernyawa,

Kapolres Peelalawan AKBP. Ade Johan Sinaga melalui Humasnya  Ipda. M. Sijabat membenarkan peristiwa ini. Jabat menembahkan bahwa kronologis kejadiannya ini adalah, pada hri Sabtu(8/8/15) sekira pukul 20.00 Wib dikarenakan korban belum pulang ke rumah, saksi Buyung, Ucok danm Khoirudin mencoba mencari korban di tempat ia bekerja, di kebun kelapa sawit milik Tansi yang terletak di Simpang Silau Desa Air Hitam Kecamatan Ukui.

Baca Juga :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (8)

Setibanya saksi menemukan korban terbaring di tanah posisi telentang dan sudah tidak bernyawa. Mengetahui hal tersebut lalu saksi melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan Kepala Desa dan selanjutnya ke Polsek Ukui dan kemudian anggota Polsek Ukui mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan terhadap korban dilakukan pemeriksaan luar oleh Dokter Puskesmas untuk visum. (mk)

Komentari Artikel Ini