Tim Pengagas Husni Thamrin Perkenalkan Bacalon Wabub

Bagikan Artikel Ini:

Tim Pengagas Husni Thamrin Perkenalkan Bacalon Wabub

Suaraburuhnews com – Pangkalan Kerinci – Tim relawan bakal calon Bupati (Bacalonbub) Pelalawan H. Husni Thamrin, S. H, memperkenalkan bakal calon wakil bupati kepada tim relawan pemenangannya.

Acara dilaksanakan di Jalan Lintas Timur di Hotel Fanbinari Kelurahan Kerinci Timur Kabupaten Pelalawan, Sabtu (4/1) sekira pukul 10.25 WIB.

Hadir dalam acara itu pendiri dan pengagas berdirinya Kabupaten Pelalawan, Prof. DR. Ir. H. Tengku Dahril, MSi, Tokoh agama H. Buya Abdul Somad Jaafar, para tokoh adat para tokoh perempuan, dan tim relawan pemenangan H. Husni Thamrin dan dan H. Tengku Edi Sabli.

Baca Juga :  Pengeseran APBD Pelalawan, Zukri sebut Kami Tidak Terlibat

Ketua tim pemenangan dan inisiator Husni Thamrin dan Edi Sabli, Drs. H. Marwan Ibrahim dalam sambutannya mengatakan, pasangan ini (HT – ES) adalah pasangan yang berkualitas untuk pemimpin Kabupaten Pelalawan ke depan. Dan tim relawan harus memenangkan pasangan berkualitas ini, kata Ketua Tim relawan Pelalawan Mantap itu.

Dalam nasehatnya Prof. DR . Ir. H. Tengku Dahril, MSi secara pribadi memberikan nasehat kepada kedua calon pemimpin Kabupaten Pelalawan itu diharapkan para pemipin harus amanah, istikomah dalam menjalankan kepemimpinan di tengah masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Selain itu Profesor Dahril juga menghadiahkan dua buah buku sebagai pedoman bagi kedua bacalonbub dan bacalonwabub Pelalawan itu.(sbnc).

Komentari Artikel Ini