Tumbang 3 Kali, Petinju Pekanbaru Dilarikan Ke RS

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci –  Final Kejuaraan Daerah (Kejurda) tinju Riau yang memperebutkan Piala Bupati Pelalawan yang diadakan di Ibu kota Kabupaten Pelalawan, Pangkalan Kerinci Sabtu (8/8/15) malam mengalami eksiden di atas ring.

Petinju asal Pekanbaru, M. Eko ditantang petinju asal Bengkalis, Roland untuk meraih mendali emas pada partai 45 kelas 69 kg putra. Sejak juri memukul lonceng pada ronde pertama, Roland terus melayangkan pukulannya ke wajah M. Eko tiada henti. Sesekali petinju asal Pekanbaru tersebut mengelak dari pukulan Roland.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Pada ronde pertama M. Eko masih kuat dan pertandingan dilanjutkan oleh wasit. Pada ronde ke dua dan dimenit pertengahan M. Eko mulai goyang dan jatuh dipukul Roland. Wasit menghitung angka untuk Roland. Pada ronde ke tiga,, M. Eko sempat tumbang tetapi laga masih bisa dilanjutkan karena M. Eko masih sanggup untuk adu jotos. Pada ronde ke 4 pas detik-detik terakhir M. Eko tumbang dan pertandinganpun berakhir yang di menagkan petinju dari Bengkalis, Roland.

Eko dilarikan ke salah satu Rumah Sakit di Pangkalan Kerinci ketika pemanggilan atlit naik di atas ring untuk memberikan mendali. Pada saat pembagian mendali dibagikan tiba-tiba M. Eko tumbang. Para penonton dan terpana melihat peristiwa ini. Pada saat itu juga dengan cekatan panitia dan tim medis dengan tangkas melarikan M. Eko ke saah satu Rumah Sakit di Pangkalan Kerinci. Sampai berita ini diposting M. Eko masih di Rumah Sakit.(Rj)

Komentari Artikel Ini