Wabub Rohil Digrebek Polisi Diduga Ngamar Dengan Kabid Dinas Pendapatan Daerah

Bagikan Artikel Ini:

Wabub Rohil Digrebek Polisi Diduga Ngamar Dengan Kabid Dinas Pendapatan Daerah

 

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pekanbaru – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Riau, Sulaiman digerebek saat berduaan dengan wanita yang bukan istrinya dalam kamar Hotel Premiere Kota Pekanbaru. Keduanya lalu diamankan polisi.

Sulaiman terjaring operasi yang dilakukan Direktorat Reskrimum Polda Riau. Dia tak bisa berbuat banyak.

Polisi kemudian membawa Sulaiman dan wanita yang bersamanya ke kantor polisi. Keduanya dimintai keterangan lebih lanjut.

Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman diamankan polisi bersama seorang wanita saat berada di dalam kamar hotel di Pekanbaru. Polisi menyebut wanita itu adalah anak buah Sulaiman di Dinas Pendapatan Daerah, DRS.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan menyebut saat operasi rutin di Pekanbaru, pihaknya mendapati Sulaiman bersama seorang wanita. Wanita berinisial DRS itu menjabat sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan di Dinas Pendapatan Daerah Rokan Hilir.

“Iya (cuma berdua di kamar hotel). Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rohil, DRS,” kata Asep kepadaΒ detikSumut,Β Jumat (25/5/2023).

Asep mengatakan pihaknya masih mendalami kasus ini. Dia memastikan keduanya bukan pasangan suami istri.

“Pokoknya dalam penyelidikan, masih mau didalami dulu. Kita benarkan ditemukan di kamar (bukan pasangan suami istri),” jelasnya.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Sebagai informasi, Wabup Sulaiman diamankan polisi saat operasi di salah satu hotel di Pekanbaru, Kamis (25/5) malam. Sulaiman diamankan saat polisi menggelar operasi rutin.

Sulaiman terjaring operasi Polda Riau tadi malam. Dia diamankan di salah satu hotel di Pekanbaru bersama seorang wanita.

Asep membenarkan pihaknya mengamankan Sulaiman. Asep menyebut anggotanya tak sengaja memergoki Wakil Bupati Rokan Hilir itu berduaan.

“Benar, ada diamankan (Wabup Sulaiman dan seorang wanita). Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel,” kata Asep di Pekanbaru, Jumat (26/5).

Editor: Aps
Foto : Ilustrasi.

 

Komentari Artikel Ini