WARGA PELALAWAN GEMPAR SOSOK MAYAT DITEMUKAN MENGAPAUNG DAN TANGAN TERIKAT

Bagikan Artikel Ini:

WARGA PELALAWAN GEMPAR SOSOK MAYAT DITEMUKAN MENGAPAUNG DAN TANGAN TERIKAT

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pelalawan – Warga Desa Sering Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan gempar karena ditemukanmya sesosok mayat telah mengapung di Sungai Kampar.

Sesosok mayat tersebut diduga jenis kelamin laki-laki ditemukan persis di seberang Desa Sering tersangkut di dahan pohon kayu.

Dari video dan foto yang tersebar di medsos terlihat korban memakai baju kaos oblong panjang tangan bergaris hitam putih memakai celana jeans warna hitam dengan kedua tangan terikat dengan tali hitam dibagian belakang. Korban juga memakai kaos kaki warna putih.

Baca Juga :  Pemuda di Desa Pulau Muda Setubuhi Anak Dibawah Umur Hingga Hamil

Kronologi penemuan mayat tersebut menurut Kades Desa Sering Bambang mengatakan,” Sosok mayat ditemukan warga nelayan Desa Sering bernama mansur sikira pukul 08.30 WIB Kamis Tanggal (22/11/) di Sungai Kampar di seberang Desa Sering. Jarak dari TKP dengan pemungkiman warga seberang desa lebih kurang 30 meter,” kata Bambang saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

“Saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru,” tutup Bambang.

Sampai berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib apa motif dari peristiwa tragis ini dan belum terungkap identitas korban.

Baca Juga :  JMSI Riau Kutuk Penembakan Waketum JMSI, Desak Polisi Segera Tangkap Pelakunya

Foto: Kondisi mayat yang ditemukan. Ist).

Komentari Artikel Ini