Polres Pelalawan Amankan 14 ton Bawang Merah Seludupan dari Malaysia untuk Dipasarkan ke Palembang

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Polres Pelalawan amankan 14 ton bawang merah seludupan masuk dari Dumai untuk dipasarkan di Palembang, Sumatra Selatan.

Menurut konferensi pers Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pelalawan AKP Herman Pelanni, bahwa penyeludupan bawang dari Malaysia ini yang masuk dari Dumai akan dipasarkan ke Palembang. Sebelum sampai ke Palembang ditangkap karena ada laporan dari masyarkat.

Kronologis penangkapan bawang merah tersebut menurut Kasat adalah,” Sekira pukul 14.30 Wib di Simpang Perak perbatasan Siak – Pelalawan ditangkap 2 unit truck dan 2 orang supir yang membawa 14 ton bawang seludupan dari Malaysia. Dua unit truck dengan Nomor Polisi BG 8220 UF dan BM 8059 FQ dengan supirnya Hendri (32) dan Hardi (51),” kata Kasat Reskrim.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Kemudian Kasat menambahkan,”Mengenai Barang Bukti ini akan di koordinasikan dengan Balai Karantina Pekanbaru. Akan diapakan nanti BB ini tentu akan dikomunikasikan kembali,” tutup Kasat Reskrim Pelalawan.

Konferensi pers berlangsung sekira setengah jam yang dimulai sekira pukul 09.30 Wib dan berakhir sekira pukul 10.00 Wib.(mk)

Komentari Artikel Ini