Kadis PURR Pelalawan Lalai Komputer Alat Berat Dua Kali Hilang

Bagikan Artikel Ini:

Kadis PURR Pelalawan Lalai Komputer Alat Berat Dua Kali Hilang

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Komputer alat berat Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PURR) Kabupaten Pelalawan hilang ternyata sudah dua kali.

Hilangnya dua kali komputer alat berat ini Kadis PURR Pelalawan dinilai lalai dalam pemeliharaan asset daerah.

Pada tahun lalu komputer alat berat ini juga pernah hilang. Pada bulan Agustus tahun lalu komputer alat berat ini hilang saat pekerjaan normalisasi Sungai Pangkalan Kerinci.

Kemarin Senin (15/7) hilang yang kedua kalinya komputer alat berat PURR Pelalawan.

Baca Juga :  Anggota Dewan Tewas Gantung Diri

” Ini suatu kelalaian. Soalnya sudah dua kali barang yang sama di pekerjaan yang sama. Dan anehnya lokasinya tak kauh dari kota Pangkalan Kerinci, kok bisa hilang,” ujar Ganyang Pemuda Pangkalan Kerinci kepada suaraburuhnews tadi sore.

Pantauan suaraburuhnews di TKP kemarin di Pinggir Sungai Pangkalan Kerinci persisnya dekat jembatan kantor Bupati Pelalawan alat berat excavator merek CAT itu sedang terduduk tak berkeja.

Terlihat seorang penjaga dari Dinas PU Kabupaten Pelalawan. Saat ditanya tentang komputer alat berat PU Pelalawan yang hilang itu dia mengakui hilang pada malam senin atau minggu malam.

Baca Juga :  Warga Kernci Timur Resah, Maling Beraksi 3 unit Dap dan Jemuran Lenyap

“Benar hilang Pak komputernya, ketahuannya tadi pagi,” kata penjaga alat berat itu.

Kemudian ketika ditanya penyebab hilangnya komputer alat berat itu penjaga mengatakan bahwa,” Pada malamnya (Minggu malam-red) alat tak ada yang jaga maka hilang,” kata penjaga alat berat itu.

Alat berat ini sudah dalam beberapa Minggu ini melakukan pekerjaan normalisasi Sungai Pangkalan Kerinci. Dan pekerjaan itu saat ini terhenti di sebelah hilir jembatan kantor Bupati Pelalawan. (sbnc/01).

Komentari Artikel Ini