KONI Pelalawan Adakan Raker Sekaligus Lantik Korcam

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews –  Pangkalan Kerinci – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pelalawan, menggelar rapat kerja tahun 2015 di Gedung Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci. Selain itu, Ketua KONI Pelalawan, Abu Mansur Matridi juga melantik Koordinator Kecamatan se-Pelalawan sekaligus menggelar halal bihalal dengan segenap insan olahraga di Kabupaten Pelalawan. Hadir dalam raker, Bupati Pelalawan beserta rombongan, Ketua KONI, Abu Mansur Matridi, peserta raker dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Pelalawan serta pengurus cabang olahraga (Cabor).

Acara diawali dengan pengukuhan koordinator KONI setiap Kecamatan di Kabupaten Pelalawan oleh Ketua KONI Pelalawan, Abu Mansur Matridi untuk priode 2015-2019. Setiap Kecamatan, Camat didaulat menjadi Koordinator Kecamatan dibantu oleh Ketua Harian dan bidang-bidang lainnya.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

HM Harris, Bupati Pelalawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa melalui KONI, para atlet berperan mengharumkan nama negeri ini. Melalui olahraga, para atlet berjuang meningkatkan prestasi demi nama baik Kabupaten Pelalawan.

“Kita harapkan KONI berperan dalam melakukan pembinaan atlet hingga mendulang prestasi di tingkat Kabupaten hingga Provinsi dan Nasional. Kita selaku pemerintah sangat mendukung dan memberikan suport agar wadah KONI ini bisa bicara banyak dan mengharumkan Kabupaten Pelalawan,” ujar Bupati Harris.

Abu Mansur Matridi, Ketua KONI Pelalawan, yang akrab disapa Ridi ini mengatakan, bahwa KONI fokus dalam pembinaan altet usia dini hingga mendulang prestasi di berbagai ajang. Selain itu, Abu Mansur juga mengharapkan kerjasama semua pihak untuk memajukan KONI ini sebagai wujud nyata membangun negeri ini dalam bidang olahraga.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

“Kegiatan ini juga bagian dari silahturahmi yang dirangkai dalam kegiatan halal bihalal. Kedepannya kita akan benahi KONI ini agar prestasi yang telah diraih bisa dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Untuk itu saya mengharapkan kerja sama semua pihak mewujudkan cita-cita mulia mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan,” ujar Ridi, seraya menyebutkan bahwa melalui KONI mendulang prestasi dan majukan negeri.(fis)

Komentari Artikel Ini