Seorang Perempuan Gantung Diri Di Basement DPRD Riau

Bagikan Artikel Ini:

Seorang Perempuan Gantung Diri Di Basement DPRD Riau

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† –Β Seorang mayat perempuan ditemukan gantung diri di dalam mobil di Basement Kantor DPRD Riau, Sabtu, 10 September 2022.

Penemuan mayat bermana Fitri (40) itu diketahui oleh sekuriti Kantor DPRD Riau pada Sabtu sekitar pukul 11.00 WIB, bikin gempar.

Perempuan tersebut ditemukan tewas dalam sebuah mobil Terios warna abu-abu dengan nomor Polisi BM 1389 VX.Saat ditemukan, Fitri mengenakan baju warna merah, jilbab kuning, dan rok berkelir hitam.

Saat itu, posisi korban duduk di kursi tengah sebelah kanan dan leher terikat tali. Kemudian dari hidung juga mengeluarkan darah.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Wanita itu juga seorang janda. Fitri disebut-sebut sering datang ke Kantor DPRD Riau dan diisukan sedang menjalani hubungan asmara dengan F

Dilansir Antara, penyidik Satreskrim Polrestabes Pekanbaru memeriksa sejumlah saksi terkait kasus janda tewas di dalam mobil yang terparkir di basement DPRD Riau.

Leher wanita itu terikat di pegangan tangan pintu barisan tengah mobil sebelah kanan.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan menyebut salah satu saksi yang diperiksa ialah pria berinisial F.

Konon, F diduga kekasih Fitri yang seorang PNS di Dinas Pemberdayaan Perempuan Riau. Saksi bekerja di sekretariat DPRD setempat.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

“Saksi-saksi sudah kita mintai keterangan. Salah satunya saksi berinisial F. Pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kematian korban,” kata Kompol Andrie Setiawan Sabtu (10/9).

Hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi jasad Fitri oleh tim forensik RS Bhayangkara Polda Riau.

“Masih pendalaman, korban masih diautopsi di RS Bhayangkara,” ucap Kompol Andrie.*

Foto: ilustrasi

Komentari Artikel Ini