Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Bagikan Artikel Ini:

Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

๐Ÿ…ข๐—Ž๐–บ๐—‹๐–บ๐–ป๐—Ž๐—‹๐—Ž๐—๐—‡๐–พ๐—๐—Œ.๐–ผ๐—ˆ๐—† –ย Real Madrid besutan Zinedine Zidane sukses mengalahkan Osasuna pada pekan ke-34 Liga Spanyol 2020/21, Minggu (2/5) dini hari WIB. Dengan begini,ย Los Blancosย masih berkesempatan meraih titel juara liga domestik.

Hasil laga di Estadio Alfredo Di Stefano ini membuat Real Madrid berada di urutan 2 klasemen sementara Liga Spanyol, mengoleksi 74 poin, terpaut 2 poin dari Atletico Madrid di puncak. Setelah ini, pasukan Zidane akan kembali bertanding di Liga Champions.

Langkah Real Madrid juga terbilang berat di Liga Champions 2020/21. Mencapai semifinal, Karim Benzema dkk bermain imbang 1-1 dengan Chelsea padaย legย pertama di Estadio Alfredo Di Stefano.

Baca Juga :  FORMASI RIAU Terkejut, Dugaan SPPD โ€œFiktif Massal Anggota Dewan Rohil Membengkak"

Hasil di atas jelas menguntungkan Chelsea. Lantas, bagaimana Zidane melihat kans juara Real Madrid di Liga Spanyol dan Liga Champions 2020/21?

“Banyak hal telah terjadi pada kami, tetapi hari ini kami mendapat tiga poin lagi dan kami akan berjuang sampai akhir. Kami bisa,” kata Zidane, dikutip dariย Marca.

“Saya tidak mengatakan bahwa kami (Real Madrid) akan memenangi segalanya, tetapi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencoba menang,” tegasnya.

Zidane sebenarnya berhak pusing karena Real Madrid terancam kehilangan Raphael Varane jelang kontra Chelsea pada lagaย legย kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge. Akan tetapi, sang pelatih asal Prancis masih tampak percaya diri.

Baca Juga :  Ditinggalkan Suami Beberapa Menit Petani Sawit Tewas Tanpa Busana

“Hari ini, kami sangat baik secara fisik dan mental. Kami bermain setiap tiga hari dan detail ini sangat penting. Kami sangat baik secara fisik hari ini,” tegas Zidane.

Editor: Oslam
Sumber: Kumparan

 

Komentari Artikel Ini