Dendam Membara, Pacar Bunuh Kekasih dan Dagingnya Disantap Makanan Tradisional

Bagikan Artikel Ini:

Dendam Membara, Pacar Bunuh Kekasih dan Dagingnya Disantap Makanan Tradisional

Suaraburuhnews.com – Abu Dhabi –
Kasus pembunuhan pacar barangkali banyak terjadi. Namun kalau kasus pembunuhan pacar kemudian daging korban dimasak dijadikan makanan ini kasus jarang terjadi.

Namun saat ini itulah yang terjadi. Seorang perempuan Maroko di Uni Emirat Arab (UEA) ditangkap setelah dia dituduh membunuh dan memasak dagingnya menjadi makanan tradisional.

AP via SCMP memberitakan Selasa (20/11/2018), perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu membunuh pacarnya tiga bulan lalu.

Dia kemudian memasak dagingnya menjadi makanan tradisional bernama Machboos, dan menyajikannya kepada para pekerja Pakistan.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Harian The National, kasus itu muncul setelah saudara pacar si pelaku melaporkan orang hilang ke kepolisian Al Ain pada 13 November.

Ketika saudara pacar pelaku datang ke rumah mereka, pelaku awalnya berkilah dia tidak tahu ke mana pacarnya berada.

Menurut keterangan polisi, saudara pacar yang curiga masuk ke rumah pelaku, dan menemukan ada gigi manusia di dalam blender pelaku.

Dari hasil pemeriksaan DNA, diketahui gigi itu milik pacar pelaku yang sudah hidup bersamanya sejak tujuh tahun terakhir.

Akhirnya perempuan Maroko itu mengaku telah membunuh pacarnya, dan dengan bantuan teman dia menyembunyikan jenazah si pacar.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Sebagian daging pacarnya kemudian diolah dan dihidangkan sebagai Machboos kepada pekerja sekitar sebagai bentuk pembalasan dendam.

Perempuan itu menjelaskan, dia sakit sati setelah si pacar memutuskannya dan berkata dia bakal menikah dengan perempuan lain yang berasal dari negara sama.

Pelaku berujar ingin balas dendam karena dia telah mendukung pacarnya secara finansial sepanjang tujuh tahun terakhir.

Polisi menyatakan, perempuan itu bakal segera menjalani persidangan setelah mereka merampungkan penyelidikan kasus pembunuhan itu.

Artikel ini telah tayang di Tribun Jateng dengan judul ” Perempuan Ini Bunuh Pacar dan Memasak Dagingnya Jadi Makanan Tradisional”

Komentari Artikel Ini