85 Personel Polres Pelalawan Naik Pangkat

Bagikan Artikel Ini

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – 85 personel di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, di Mapolres Pelalawan Kamis (31/12/15).

Acara tersebut juga dihadiri juga oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Suparman, para pejabat teras Polres Pelalawan dan Ketua Cabang Bhayangkari beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Pelalawan.

BACA :  UU Ciptaker Resmi Diundangkan Terdiri 49 Peraturan Pelaksana

Personel yang naik pangkat sebanyak 85 personel tersebut adalah, pangkat Perwira menengah (Pamen) 1 orang, pangkat Perwira Pertama (Pama) 11 orang dan Brigadir 73 orang.

Dalam sambuyptanya, Kapolres Pelalawan mengucapkan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada mereka yang baru naik pangkat.

“ Ini merupakan prestasi dan jerih payah personel sendiri. Terlebih sebagai sebuah pengharagaan,” ujar Kapolres.

BACA :  Segudang Prestasi Menembak Tersimoan dari Putri Pelalawan

Menurutnya, hal ini patut disyukuri sebagai rahmat tuhan.

“Kiranya ini mampu menaikkan kinerja dan meningkatkan kesejahteraan di lingkungan mereka masing-masing,” pintanya.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya untuk terus meningkatkan etika, kemampuan dan fisik guna melindungi masyarakat.

“Saya mengingatkan kembali kepada seluruh personel, jangan kotori semua prestasi dengan pelanggaran kecil yang justru akan merusak citra Polri secara keseluruhan,” tutupnya.(mk)

Komentari Artikel Ini