Truck Colt Diesiel Tabrakan dengan Pick Up Carry, 2 Meninggal Dunia

Bagikan Artikel Ini

Suaraburuhnews.com – Bunut – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Bono tepatnya di Km 37+200 Desa Merbau Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan. Waktu kejadian Senin Tanggal 28 November 2016 sekira pukul 17.30 WIB.

Kendraan yang terlibat dalam tabrakan itu kendraan bermotor Mitsubishi truck Colt Diesel BM 9903 CI yang dikemudikan oleh Adriyanto (16) seorang pelajar warga Desa Balam Merah Kecamatan Bunut Kab. Pelalawan. (tidak memiliki SIM) dengan kendraan bermotor Suzuki Carry Pick Up, BM 8361 CI yang di kemudikan oleh Sugiono (35) warga Desa Lubuk Keranji Timur Kec. Bandar Petalangan Kab. Pelalawan (Tidak memiliki SIM)

BACA :  Lakukan Aksi Damai, Kertas Bertuliskan "Tangkap GM PT Mentari Subowo" Terpampang

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi truck Colt Diesel BM 9903 CI, Adriyanto luka ringan. Penumpang truck Colt Diesel BM 9903 CI, Diki (16 ), Pelajar, warga Desa Balam Merah Kecamatan Bunut luka berat.

Sedangkan penumpang Kendraan bermotor Truck Colt Diesel BM BM 9903 CI, Hendri (25 ) warga Desa Balam Merah Kecamatan Bunut meninggal dunia. Sementara Sugiono juga meninggal dunia. Semua korban dibawa ke Puskesmas Bunut. Akibat kecelakaan ink kerugian materil sekitar Rp35 juta rupiah.

BACA :  Teror Kepada Kasi Penkum Kejati Riau, Ini Pendapat Ahli Hukum Pidana

Kapolres Pelalawan, AKBP. Ari Wibowo SIK melalui paur Humas Pomres Pelalawan, Brigadir Rahmadi mengatakana kepada wartawan koronologis kecelakaan ini. Kronologis kejadiannya,
semula kendraan bermotor Mitsubishi truck colt Diesel BM 9903 CI yang dikemudikan oleh Adriyanto bergerak dari arah Pangkalan Bununut menuju arah Teluk Meranti, setibanya di TKP kondisi jalan tikungan ke kiri dan marka utuh lalu kendaraan tersebut bergerak ke kanan jalan, saat bersamaan dari arah berlawanan bergerak kendraan bermotor Carry Pick up BM 8361 CI yang di kemudikan oleh Sugiono, karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga depan kedua kendaraan tersebut bertabrakan.(mk)

Komentari Artikel Ini