Mayat Ditemukan Warga di Parit Saat Pergi ke Bengkel

Bagikan Artikel Ini:

Mayat Ditemukan Warga di Parit Saat Pergi ke Bengkel

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pekanbaru – Hendak pergi ke benkel warga temukan mayat di dalam parit

Warga Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani, Kota Peka 6 nbaru digegerkan dengan penemuan mayat di dalam sebuah parit. Mayat laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 07.15 WIB, Senin (12/7/2021) pagi tadi, di dalam parit Jalan Soebrantas, Panam.

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, mayat tersebut diketahui berinisial AJ (33) yang merupakan warga Jalan Kutilang Sakti, Kelurahan Bina Widya Pekanbaru.

Baca Juga :  Pesta Narkoba 5 Oknum Anggota Dewan dan 7 Wanita Digrebek

“Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke bengkel. Saat itu dia melihat di parit ada sesosok mayat laki-laki. Kebetulan ada mobil patroli dari Polsek Tampan yang melintas, sehingga korban langsung dievakuasi,” katanya.

Ambarita mengatakan, korban diduga meninggal dunia akibat sakit. Karena sebelum kejadian, ada warga yang melihat korban tidak jauh dari lokasi dan penyakitnya kambuh.

“Diduga mayat tersebut mempunyai riwayat penyakit ayan, karena menurut keterangan saksi, sekira pukul 03.00 WIB korban sempat kejang-kejang dan tidak berapa lama sehat. Korban kembali berjalan menuju dekat parit dan saksi tidak ada melihat korban lagi,” pungkasnya.

Baca Juga :  Polres Pelalawan Ungkap 9 Pelaku Pembunuhan

Editor: Aps
Foto : Ilustrasi

Komentari Artikel Ini