Owner Koperasi Tewas di Pinggir Jalan dan Terlungkup

Bagikan Artikel Ini:

Owner Koperasi Tewas di Pinggir Jalan dan Terlungkup

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Jambi – Seorang owner Koperasi Simpan Pinjam bernama Tigor Harta Negara Nainggolan (27), warga RT 33, Kelurahan Baganpete, Kecamatan Alambarajo, ditemukan tewas bersimbah darah, Senin (24/5) kemarin, sekitar pukul 11.20 WIB. Tubuhnya ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan Penerangan, RT 23, Kelurahan Baganpete, Kecamatan Alambarajo.

Dikutip di Jambione com, saat ditemukan, tubuh Tigor yang mengenakan jaket hitam dalam posisi tertelungkup dan masih memakai helm warna putih tak jauh dari motor Vario Nomor Polisi BH 3802 ZY warna merah yang dibawanya. Di bagian perut dan ketiak bawahnya, terdapat luka sabetan senjata tajam (sajam). Sang istri yang mengetahui kejadian itu, langsung teriak histeris di TKP. Sampai Senin sore belum diketahui siapa pelaku yang menghabisi nyawa Tigor. Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Salah seorang warga sekitar yang minta identitasnya tidak ditulis mengungkapkan, pada pukul 10.00 WIB dia mendengar seorang pria teriak minta tolong. Lalu warga sekitar mencari asal suara. Tak lama, waga menemukan seorang pria sudah tergeletak tak bernyawa bersimbah darah. Di sekitar lokasi kejadian ditemukan ceceran darah. Korban diduga sempat berupaya kabur sebelum akhirnya ambruk.

Kuat dugaan, pelaku memang sudah mengincar dan mau menghabisi nyawa Tigor. Ini diketahui lantaran, barang berharga seperti motor, dompet dan lainnya masih ada di tubuh Tigor. Tak jauh dari tubuhnya, turut ditemukan sebilah sajam dan magazine dengan amunisinya. Kuat dugaan, sajam itulah yang digunakan untuk menghabisi nyawa Tigor.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

β€œSehari-harinya, korban ini menagih nasabah koperasinya. Dugaan sementara ini adalah kasus pembunuhan,” sebut Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handers.

Terkait penemuan sajam dan magazine dengan amunisi, Handers belum bisa berkomentar lebih banyak. β€œMasih kita lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Editor: Aps
Foto: Istimewa.

 

Komentari Artikel Ini